Breaking News

Connect With us

July 14, 2021

Proses Pendistribuan Material TMMD Ke-111 di Desa Kuala Mandor B


FS. Kubu Raya - Babinsa 1207-06/Sungai Ambawang (Serma Sugianto) beserta beberapa anggota dari Kodim 1207/Pontianak di Kabupaten Kubu Raya, tengah mengawasi dalam proses pendistribuan material TMMD yang merupakan unsur utama dalam TMMD ke-111 di Desa Kuala Mandor B. Senin (14/06/2021)

Dalam proses pendistribuan material di lokasi TMMD, beberapa sopir truk salah satunya bapak Agung mengatakan bahwa medan yang dilalui sangat sulit dan butuh waktu yang lama, akan tetapi para supir siap membantu dalam kegiatan TMMD ini.

Dengan adanya kegiatan TMMD di Desa Kuala Mandor B, harapan yang sudah lama ditunggu-tunggu dan dinantikan oleh segenap masyarakat di wilayah tersebut dan kegiatan TMMD ini merupakan bentuk nyata dalam partisipasi TNI dalam pembangunan.

Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kapten Kav. Edy Darmadi menyampaikan, dari kegiatan TMMD merupakan bentuk komitmen TNI dalam membangun desa. “TMMD sebagai wujud dari pengabdian para prajurit khususnya Babinsa yang masing-masing bertugas di wilayah teritorial Koramil. Disinilah peran Babinsa ikut serta dalam membangun desa. Bukan hanya desanya, tetapi masyarakatnya juga kita bangun demi mencapai masyarakat yang unggul desa yang tangguh” tutur Danramil.

Kegiatan TMMD yang akan dilaksanakan di Desa Kuala Mandor B juga bekerja sama dengan beberapa instansi pemerintah di wilayah Kabupaten Kubu Raya dan Kota Pontianak untuk membantu masyarakat disegala lini.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!