Breaking News

July 14, 2021

Puluhan Prajurit Gabung Masuk Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


FS. Kubu Raya - Puluhan anggota TNI selain personil Kodim 1207/Pontianak, juga ada dari Yonkav 12/BC, Yon Zipur 6/SD, Marinir Lantamal 12, dan dari tim kesdam, gabung masuk lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, mereka disambut Danramil 1207-06/Sungai Ambawang Kapten Inf. Edi Darmadi di posko satgas. Selasa (15/06/2021)

Mereka akan bergabung dengan para Babinsa Kodim dalam satuan tugas TMMD ke-111. Pengerahan pasukan dalam pembangunan jalan rambat beton ini melibatkan warga masyarakat desa sasaran dan sekitarnya.

Diungkapkan Danramil, penugasan dalam pembangunan desa seperti inilah yang dinantikan khususnya rekan dari satuan tempur maupun bantuan tempur.

“Tugas seperti ini di satuan masing-masing juga digilir sebagai pengalaman berbaur dengan masyarakat” ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskan, selama 30 hari kedepan mereka akan tinggal, makan dan beraktivitas di rumah-rumah warga setempat (orang tua asuh) dengan uang lauk pauk diserahkan dan dimasakkan kepada mereka.

“Dengan begitu diharapkan kehadiran mereka tidak memberatkan warga yang ditumpanginya. Selain itu, tujuan pembangunan ini adalah utk meningkatkan fasilitas dan perekonomian warga” imbuhnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!