Breaking News

July 14, 2021

Satgas Gabungan TMMD Ke-111 Langsung Terjun Ke Lokasi


FS. Kubu Raya - Dengan penuh semangat satgas TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kodim 1207/Pontianak membuka pekerjaan dengan antusias di hari pertama pasca secara resmi dibuka, walaupun tidak ada upacara. Selasa (15/06/2021)

Menurut salah satu anggota satgas TMMD, Sertu Soleh menuturkan, “Pada hari ini secara resmi TMMD dibuka, walaupun tidak ada upacara pembukaan yang seperti biasa dilaksanakan, kami tetap bekerja dengan semangat yang membara untuk mengabdi kepada masyarakat, khususnya Desa Kuala Mandor B, kami manfaatkan betul waktu yang hanya 30 hari untuk berbuat yang terbaik” jelas bapak Soleh.

Setelah dibuka secara resmi, diharapkan satgas TMMD tetap menjaga semangat bekerja, memberi tauladan kepada masyarakat dan memberi rasa tenang, nyaman dan memberi pemahaman bahwa semua berjalan dengan baik, sehingga masyarakat tidak perlu kuatir dengan isu yang berkembang tentang isu corona, semua sudah diantisipasi pemerintah dan ditangani dengan baik dan profesional.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!