Breaking News

July 16, 2021

Satgas TMMD Berjibaku Melawan Derasnya Hujan

.


Kubu Raya - Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/PTK tetap melanjutkan pengecoran jalan meskipun cuaca hujan, Semangat Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak  tidak perlu diragukan lagi, Minggu (04/07/2021).

Seperti yang terjadi di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kec.Kuala Mandor B, Kab.Kubu Raya satgas TMMD  bahu-membahu bersama masyarakat setempat walaupun gerimis Namun pekerjaan tetap dilanjutkan.

Komandan Ssk TMMD 111 Kodim 1207/Ptk  Kapten Kav Edi Darmadi mengatakan, meski dihadapkan dengan cuaca  hujan yang sering mengguyur, namun itu tidak mempengaruhi mental dan semangat kerja prajurit dilapangan. Karena kegiatan ini harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan.

''Ada tantangan tersendiri dalam kegiatan TMMD kali ini, selain medannya yang sulit juga faktor cuaca karena seringnya turun hujan.  Namun Satgas TMMD tidak patah semangat untuk terus bekerja dengan alat seadanya dibantu dengan masyarakat. Kami optimis sasaran fisik TMMD dapat selesai sesuai rencana,'' sebut Kapten Edi.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!