Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Satgas TMMD Ke-111 Kejar Target Dengan Menggunakan Mesin Molen




FS. Kubu Raya - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke 111 Kodim 1207/Pontianak kejar target dengan menggunakan mesin molen, Satgas TMMD terus menghidupkan mesin molen untuk mencampur pasir, semen dan koral untuk digunakan untuk mengecor jalan. ”Sesuai target bahwa pengecoran jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD harus mencapai harapan sesuai alokasi waktu yang telah ditentukan, dan segera bisa dimanfaatkan hasilnya, Sabtu (19/06/2021).

 “Hal ini dilakukan supaya bahan material bisa tercampur dengan baik dan hasilnya bisa baik. Kami para Satgas TMMD juga sudah terjun langsung menjadi operator mesin molen,” ujar Serda M.yamin Satgas TMMD ke 111.

Untuk diketahui, Satgas TMMD juga sudah mempersiapkan, cangkul,dan alat penggalian lainnya. Peralatan sudah disiapkan oleh Satgas TMMD jauh sebelumnya. Sehingga ketika pelaksanaan sudah siap dipergunakan untuk maksimal. Semuanya akan di bagi ke berbagai titip pelaksanaan.ujarnya.

Kegiatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa ke 111 Kodim 1207/Pontianak,yang saat ini menginjak pada hari ke 5. Hasil dari pembangunan fisik sudah mulai nampak hasilnya.

Target pengecoran jalan di Dusun Maju jaya Desa Kuala mandor B, dan nampak anggota satgas dengan semangat mempercepat penyelesaian proyek sesuai target waktu yang telah direncanakan.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!