Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Tetap Kerja Meski Hari Libur

 

.



Kubu Raya - Meskipun hari libur, para prajurit satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, tetap bekerja laksanakan pengecoran jalan rabat beton, Minggu (27/06/2021).

Hari Minggu atau pun hari libur bukanlah menjadi penghambat atau penghalang bagi anggota satgas TMMD bersama warga untuk tetap berkerja di lokasi sasaran TMMD ke-111, mereka tetap melakukan aktivitas seperti biasa, pengecoran jalan rabat beton sepanjang 1100 meter.

Dandim 1207/Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P,. M.M., sebagai Dansatgas TMMD ke-111 melalui Pasi Ter nya Kapten Inf Jiyo mengatakan, “Meski hari libur, personil satgas TMMD bersama masyarakat tetap bekerja seperti biasa untuk menuntaskan pengerjaan sasaran fisik pengecoran jalan rabat beton. Setiap prajurit harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ke-111 ini. Kita harus senantiasa siap melaksanakan perintah sekalipun di hari libur. Hal ini dilakukan untuk percepatan pencapaian target TMMD ke-111 khususnya sasaran kegiatan fisik” ungkap Kapten Inf Jiyo.

Sementara itu, Batih Bakti TNI Kodim 1207/Pontianak Sertu Deky menegaskan, “Selama kegiatan TMMD tidak ada hari libur, karena sifatnya penugasan. Semua pasukan yang tergabung dalam TMMD tetap bekerja normal. Semua prajurit sudah memahaminya, dan mereka akan tetap semangat dalam bekerja, terus bersinergi dengan semua masyarakat guna menyelesaikan sasaran fisik tepat dengan waktu yang drencanakan” pungkas Sertu Deky.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!