Breaking News

July 16, 2021

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Siap Meningkatkan Keimanan dan Ketakwaan Masyarakat

.




Kubu Raya - Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak membantu dalam kelancaran pelaksanaan MTQ ke-VII di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, yang telah dibuka oleh Bupati Kubu Raya (Muda Mahendrawan, SH.) untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan masyarakat, Senin (05/07/2021).

Danramil 1207-06/Sungai Ambawang (Kapten Kav. Edy Darmadi) mewakili satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak bekerja sama dengan panitia MTQ ke-VII di Desa Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan walupun dalam situasi pandemi covid-19.

Dilihat dari beberapa peserta yang datang dan hadir dalam pelaksanaan MTQ ke-VII di Desa Kuala Mandor B, sangat antusias dan dengan mengutamakan protokol kesehatan covid-19 yang telah diatur sedemikian rupa oleh panitia dan dipantau oleh satgas TMMD.

Mekanisme pelaksanaan MTQ ke-VII di Desa Kuala Mandor B sudah dikoordinasikan mulai dari peserta hingga ke panitianya, bahkan para peliput maupun penonton sudah disediakan tempat yang sesuai protokol kesehatan covid-19.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!