Breaking News

July 15, 2021

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Berikan Pemahaman Wawasan Kebangsaan di Sekolah

.

Kubu Raya - Disela waktu tugasnya pengerjaan pembangunan jalan rabat beton, anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kopda Nursalim menyempatkan datang ke sekolah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Mustaqim yang berada di Desa Kuala Mandor B untuk memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan kepada pelajar yang ada disana. Pemahaman tentang wawasan kebangsaan ini merupakan salah satu sasaran non fisik TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Kamis (24/06/2021).


Dalam kesempatan ini, Kopda Nursalim mengatakan bahwa wawasan kebangsaan sangat penting diajarkan kepada siswa-siswi. Hal ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa patriotisme dan cinta terhadap tanah air.


Pihak sekolah yang diwakili oleh ibu Farida selaku guru di MI Nurul Mustaqim sangat mengapresiasi kegiatan bapak TNI anggota dari satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, yang telah memberikan pemahaman tentang wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi, agar mereka memiliki jiwa nasionalisme sejak dini.


Dengan diberikannya pemahaman tentang wawasan kebangsaan kepada siswa-siswi ini diharapkan kedepannya mereka akan menjadi generasi bangsa yang selalu mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!