Breaking News

Connect With us

July 19, 2021

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Hadiri Undangan Syukuran Warga


FS. Kubu Raya - Puluhan personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak memenuhi undangan salah satu warga Dusun Maju Jaya yang menggelar acara syukuran akikah anaknya, Minggu (18/07/2021).

Danki satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kapten Kav Edi Darmadi) menuturkan, “Suatu kebahagian keberadaan personil satgas TMMD sudah dianggap seperti keluarga oleh masyarakat. Ini ditandai dengan seringnya kami diundang untuk menghadiri acara dalam rangka kenduri atau syukuran” tuturnya.

Sementara itu, Musnawi mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota satgas TMMD yang telah mau hadir memenuhi undangan acara syukuran akikah anaknya. “Saya sangat senang bapak-bapak TNl bisa datang naik ke rumah saya untuk menghadiri undangan dari saya” tuturnya.

 "Apalagi selama bertugas di tempat kita mereka sudah seperti warga kita juga, bapak-bapak TNI ramah-ramah, selalu berbaur berkomunikasi dengan warga disini tanpa membeda-bedakan” imbuh Musnawi.

Musnawi juga merasa dengan adanya satgas TMMD ini suasana kampung menjadi hidup, aman tentram dan damai. Ia berharap bapak-bapak TNl ini bisa lebih lama lagi berada di kampung ini.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!