Breaking News

Connect With us

July 14, 2021

Satgas TMMD Komsos Dengan Pelaku Usaha


Wirobrajan-Komunikasi sosial prajurit TNI di saat pelaksanaan TMMD Reg ke 111 Kodim 0734/Kota Yogyakarta kepada warga masyarakat pelaku UMKM bertujuan untuk memberikan dan meningkatkan motivasi masyarakat, agar bersemangat menghadapi tantangan persaingan usaha dan konsisten menjalankan bisnis di tengah pandemi.Rabu (13/7/2021).

Demikian disampaikan Kopda Agus anggota Satgas TMMD Reguler ke-111 Kodim Jogja, terkait giat komsos dengan Bp. Sugiyono (58), seorang pelaku UMKM menjajakan karyanya di Kawasan Wisata Malioboro. dari Kp.Mancasan Wirobrajan Kota Yogyakarta, ia menggeluti usaha produksi pernak pernik kerajinan tas dari kulit yang ditekuninya selama puluhan tahun.

Menurut Kopda Agus saat mengunjungi rumah sederhana Sugiyono sebagai tempat produksi kerajinan kulit, dalam interaksinya memberikan movitasi terkait kepercayaan diri menjalankan usaha walau saat pandemi.

Diharapkan para pelaku usaha kecil tidak patah semangat menghadapi kerasnya persaingan usaha, agar memiliki semangat yang tangguh dalam menjalankan usaha kerajinan dari kulit ini. ungkap Kopda Agus.

"Ini juga wujud kepedulian TNI melalui TMMD terhadap pelaku UMKM yang terdampak pandemi Covid-19 saat ini, dipandang perlu memberikan motivasi terbaik agar tetap semangat dan bertahan dalam masa sulit ini." terangnya.

Sugiyono mengucapkan terima kasih kepada TNI yang memberikan motivasi dan semangat bagi saya untuk menjalankan usaha, walau di tengah masa yang sulit ini, semoga usaha tetap lancar dan mendapat rezeki untuk memenuhi kebutuhan keluarga. ujar Sugiyono. (*)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!