Breaking News

Connect With us

July 15, 2021

Satgas TMMD Membonceng Warga Wujud Nyata Kemanunggalan TNI - Rakyat

 

 

.

Kubu Raya - Salah satu anggota satgas TMMD 111 yang berlokasi di dsn Maju Jaya,Ds.Kuala Mandor B Kec.Kuala Mandor B, Kab.Kubu Raya  Sertu F.Rahmanta terlihat  membonceng  salah satu warga yang akan melaksanakan sholat Jumat, Minggu (20/06/2021).

Sertu F.Rahmanta selaku anggota satgas TMMD ke 111 merasa bertanggung jawab dan peduli akan apa yang harus dilakukan guna mengabdikan dirinya kepada rakyat.karena TNI terlahir dari rakyat dan bekerja untuk rakyat wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat ucapnya.

Tak terkecuali hari ini,  anggota satgas berupaya membantu bapak - bapak yang hendak ke masjid melaksanakan sholat jumat, dengan berjalan kaki yang jaraknya cukup jauh.

Sertu F. Rahmanta menawari tumpangan. "Mari pak biar saya antar kebetulan kita searah ?," ucap Sertu Rahmanta kepada Bapak Kolik

Dan ternyata bpk. Kolik menerima tawaran tersebut dengan senang hati, bahkan sepanjang jalan mengucapkan terimakasih berulang kali.

Ternyata bantuan yang diberikan oleh Personel Satgas TMMD kepada warga masyarakat, sangat melekat dihati masyarakat Desa Danti, entah mungkin belum pernah dibonceng TNI , atau mungkin ada punya rasa segan dihatinya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!