Breaking News

July 15, 2021

Satgas TMMD Regular Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Melaksanakan Pembagian Masker Kepada Warga

 

.


Kubu Raya - Satgas TMMD Reguler Ke-111 Kodim 1207/Pontianak tengah membagikan masker dan melakukan himbauan kepada warga yang melintasi maupun yang sedang beristirahat di warung warung Kopi, Sabtu (19/06/2021).

Personil Satgas Kodim 1207/Pontianak. Sangat Peduli dengan warga sekitar yang melintasi jalan protokol Dusun Kuala Mandor B. Maupun yang tengah beristirahat menikmati Kopi di sepanjang jalan Protokol Dusun Kuala Mandor B.

Dengan adanya TMMD Reguler Kodim 1207/Pontianak di Dusun Kuala Mandor B. Bukan hanya hadir melaksanakan pekerjaan Rabat Beton Jalan, akan tetapi juga dengan kondisi Pandemi Covid 19. Tidak lupa juga memperhatikan kesehatan masyarakat di sekitar Dusun Kuala Mandor B. 

Kegiatan pembagian masker dan himbauan ini merupakan salah satu program kerja TMMD Reguler Kodim 1207/Pontianak. Untuk menekan penyebaran Virus Covid 19. Agar masyarakat lebih peduli dan sadar akan pentingnya kesehatan pribadi dan keluarga.

Terlihat warga sekitar Dusun Kuala Mandor B sangat antusias dan bekerja sama dengan adanya kegiatan tersebut karena dengan adanya Satgas TMMD Reguler Kodim 1207/Pontianak selalu memberikan contoh dan teladan kepada masyarakat bagaimana bekerja dengan mengutamakan keselamatan dan kesehatan.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!