Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Sekcam Kuala Mandor B Ikut Sambut Tim Wasev di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

.



Kubu Raya - Kedatangan tim wasev untuk mengecek dan mengevaluasi langsung proses pengerjaan sasaran fisik TMMD yang sudah dan sedang dikerjakan, serta mengecek kelengkapan administrasi di posko TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (11/07/2021).


Kedatangan tim wasev mabes TNI dipimpin langsung oleh Kolonel Inf Danny Alkadrie. Sekira pukul 12.00 wib, tim wasev tiba di Desa Kuala Mandor B. Tampak Sekcam Kuala Mandor B (Muhammad) bersiap menyambut kedatangan tim wasev mabes TNI dan kemhan.


Saat berbincang di rumah tokoh masyarakat, bapak sekcam mengatakan bahwa kegiatan TMMD ini merupakan satu kebanggaan bagi warga Desa Kuala Mandor B atas pembangunan jalan rabat beton yang dilaksanakan melalui program TMMD. Karena, dengan bangunan infrastruktur yang dilaksanakan melalui TMMD membuka isolasi.


“Untuk itu masyarakat Desa Kuala Mandor B patut bersyukur karena desa ini terpilih menjadi lokasi TMMD. Karena kegiatan TMMD ini sangat membantu masyarakat yang ditandai dengan ikut sertanya masyarakat dalam pelaksanaan program TMMD. Karena kegiatan ini selain fisik dan juga kegiatan non fisik” ungkap Sekcam Kuala Mandor B.
(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!