Breaking News

July 14, 2021

Semangat 55 Tim Penerangan Kodim 1207/Pontianak Meliput Kegiatan TMMD Ke-111 TA. 2021


FS. Kubu Raya - Tim penerangan Kodim 1207/Pontianak yang bertugas mempublikasikan kegiatan TMMD ke-111 TA. 2021 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, bergerak turun lapangan meliput segala kegiatan di lokasi TMMD. Selasa (15/06/2021)

Tim penerangan Kodim 1207/Pontianak Sertu Dapit mengatakan, “Tim peliput telah mendapat pembekalan dan perintah dari Dandim 1207/Pontianak selaku Dansatgas TMMD ke-111 di wilayah Kuala Mandor B untuk melaksanakan tugas publikasi media semua kegiatan TMMD”.

“Seluruh tim akan turun lapangan, menggali data baik kegiatan TMMD maupun menggali potensi-potensi yang ada di wilayah Desa Kuala Mandor B guna dipublikasian ke media baik media sosial, cetak, online dan elektronik” ujarnya Sertu Dapit.

Sementara itu, Camat Kuala Mandor B bapak Maluk, S.Pd., mengucapkan terima kasih kepada pihak Kodim 1207/Pontianak dengan aktifnya tim liputan yang turun langsung meliput kegiatan TMMD serta potensi yang ada di wilayah desanya. Pihaknya juga mendukung penuh tim penerangan Kodim dalam hal publikasi

“Kami senang sekali adanya tim liputan penerangan Kodim yang akan meliput berbagai potensi yang ada di desa kami. Setidaknya, dengan publikasi ini khususnya di desa kami makin dikenal oleh masyarakat luas dengan potensi serta kondisi yang ada” tutupnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!