Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Semangat Warga Dusun Maju Jaya Bantu Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Tak Pernah Kendor

 

.


Kubu Raya - Pembangunan jalan sepanjang 1100 meter terus berlangsung. Semangat warga Dusun Maju Jaya membantu satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak tak pernah kendor seperti yang dilakukan warga Dusun Maju Jaya terlihat antusias melaksanakan pengerjaan rabat beton jalan sepanjang 1100 meter, Sabtu (26/06/2021).

Ketua RT003/RW003, Dusun Maju Jaya, bapak Hasan mengatakan, “Antusias warga sangat luar biasa sekali semangat gotong royong masyarakat disini, mereka membantu bapak TNI sejak hari pertama sampai dengan sekarang, tentu kami sangat gembira sekali, karena hal ini menunjukan bahwa TNI tidak bisa dipisahkan dengan rakyat” ucapnya.

Semangat gotong royong ini harus terus dipertahankan, sehingga dapat melahirkan rasa persatuan yang kuat antar warga, bapak-bapak personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dengan terjun langsung ke desa, itu sesuatu yang menggugah masyarakat untuk ikut berpartisipasi serta memberi semangat gotong royong.

“Meski cuaca panas dan hari libur bukanlah suatu rintangan dan halangan bagi warga kalau menyangkut masalah kebersamaan gotong royong, satgas TMMD hadir disini karena demi kebaikan masyarakat dan apa yang mereka perbuat nanti akan kita rasakan hasilnya” tutur Pak Hasan.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!