Breaking News

July 16, 2021

Sertu Murni Membantu Operator Mesin Molen Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

 

.



Kubu Raya - Sertu Murni membantu operator mesin molen satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Minggu (27/06/2021).

Anggota Koramil Sungai Ambawang ikut bagian dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/pontianak di Dusun Maju Jaya. Disamping Babinsa Desa Kuala Mandor B, Sertu Murni terlibat juga dalam kegiatanTMMD. Ia dipercayakan di kegiatan TMMD adalah membantu operator molen. Kepercayaan merupakan perintah bagi seorang prajurit, dimanapun siap bertugas sehingga tugas bisa dikerjakan dengan baik.

Sertu Murni juga mengucapkan terima kasih kepada komando atas, atas keterlibatannya di satgas TMMD Desa Kuala Mandor B. Suka duka bersama di lokasi TMMD tidak menyurutkan tugas dilapangan, bahkan selalu semangat demi pengabdian kepada ibu pertiwi. Bersama-sama dengan anggota satgas TMMD bisa saling sharing dan tukar pendapat serta bisa berbagi pengalaman. Sehingga terciptanya kekompakan, keharmonisan dan kebersamaan.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!