Breaking News

Connect With us

July 15, 2021

Setelah Melewati Jalan Berlumpur, Warga Mencuci Motornya di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

.

Kubu Raya - Pembangunan jalan sepanjang 1100 meter oleh anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Desa Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya belum selesai pengerjaannya. Untuk akses transportasi, saat ini warga desa masih melalui jalan yang berlubang dan berlumpur untuk aktifitas sehari-hari, Selasa (22/06/2021).


Setelah melewati jalan berlumpur di lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, terlihat bapak Girwoto seorang warga Desa Kuala Mandor B sedang membersihkan lumpur yang menempel di motornya. Anggota satgas TMMD yang melihat langsung menghampiri dan membantu membersihkan motor milik bapak Girwoto tersebut.


Terlihat jelas bagaimana keakraban terjalin antara anggota satgas TMMD dengan warga desa yang saling bekerja sama membersihkan motor milik warga. Perlakuan warga yang ramah membuat anggota satgas tidak sungkan-sungkan untuk membantu warga desa. Hal kecil seperti inilah yang dapat menjalin tali silahturahmi antara anggota satgas TMMD yang sedang menjalankan tugasnya dengan warga desa tempat dilaksanakannya TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak.


(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!