Breaking News

July 15, 2021

Sisi Lain Kehidupan di Lokasi TMMD Ke-111




FS. Kubu Raya - Kegembiraan anak-anak Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B tampak terlihat jelas ketika mereka bersama-sama mandi di sungai yang membelah Dusun Maju Jaya, Jumat (18/06/2021).

Diiringi canda tawa mereka berlompatan secara bergantian masuk ke dalam sungai. Ketika salah satu personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak Sertu Sugianto membersihkan diri menjelang waktu istirahat, teriakan anak-anak kecil itu terdengar dengan ajakan.

Bermain bagi anak-anak usia dini adalah sangat bermanfaat. Selain merangsang panca indera, ketangkasan kecerdasan dan interaksi sosial, bermain bagi anak usia dini tentunya akan dapat membantu proses tumbuh kembangnya anak-anak.

Menurut Sertu Sugianto, dengan hadirnya anak-anak yang masih kecil dan lucu ini membuat suasana lokasi TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang terpusat di Desa Kuala Mandor B menjadi meriah dan ramai. 

“Disamping bermain di lokasi TMMD, anak-anak tersebut bisa berinteraksi dengan bapak-bapak TNI untuk menanamkan rasa cinta tanah air dan bela negara, agar mereka kelak akan menjadi generasi penerus bangsa yang bisa diandalkan” tutupnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!