Breaking News

July 16, 2021

Slogan Bersama Rakyat TNI Kuat Terbukti di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

 

.


Kubu Raya - Bersama Rakyat TNI Kuat” merupakan sebuah slogan Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai sebuah acuan, pandangan serta pemahaman dalam bersikap yang harus diterapkan dan dilakukan di dalam pelaksanaan tugas pokok sebagai prajurit maupun di dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini sudah terbukti di lokasi kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang sedang berlangsung di Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat sekarang ini. Minggu (04/07/2021).

“TNI Lahir dari rakyat, berjuang bersama rakyat, karena rakyat adalah Ibu Kandung TNI,” ungkap Komandan Kodim 1207/Pontianak Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.I.P., M.M. selaku Komandan Satuan Tugas (Dansatgas TMMD).

Lebih lanjut dikatakan, Sebagaimana sejarah terbentuknya TNI adalah kumpulan dari rakyat yang berjuang tanpa pamrih melawan penjajah Belanda pada waktu itu dengan pimpinan Panglima Besar Jenderal Besar Soedirman.

“Maka ini bisa menjadi pengingat mereka, bahwasanya kita harus senasib dan sepenanggungan didalam bekerja di sini. Dengan tujuan agar TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak ini bisa sukses sesuai harapan,” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!