Breaking News

July 16, 2021

Suasana Kesibukan Pengecoran Jalan Rabat Beton TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

.



Kubu Raya - Semangat bergotong royong membangun desa dengan harapan warga Desa Kuala Mandor B memiliki infrastruktur jalan yang memadai guna mobilisasi ke segala bidang seperti untuk pengangkutan hasil produksi pertanian dan perkebunan bagi warga masyarakatnya yang mayoritas pekerjaannya sebagai petani, Selasa (06/07/2021).

Dengan motivasi dan dedikasi yang ada dan sudah tertanam jiwa prajurit, serta melaksanakan kegiatan yang sudah diprogramkan seperti pengecoran jalan rabat beton yang berada di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya. Dengan semangat pagi untuk melaksanakan program TMMD sasaran fisik, anggota satgas bersama masyarakat melaksanakan pengecoran jalan, mereka berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan impian dan kemajuannya Desa Kuala Mandor B.

“Kita seluruh anggota satgas bersama warga bahu membahu mengerjakan pengecoran jalan. Saya harus bisa memberikan contoh dan semangat kepada warga masyarakat dengan tujuan agar dapat memotivasi kerja mereka” pungkas Sertu Sugiyanto.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!