Breaking News

Connect With us

July 15, 2021

Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Ke-111 Bekerja Siang dan Malam


FS. Kubu Raya - Pelaksanaan pengecoran jalan rabat beton di Desa Kuala Mandor B sudah mulai dilaksanakan oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang dibantu oleh warga setempat, Jumat (18/06/2021).

Untuk menyelesaikan pengerjaan pengecoran jalan desa tersebut, tentu dibutuhkan beberapa material seperti semen, batu, pasir dan lain-lain. Namun hal ini menjadi kendala karena medan yang dilalui sedikit sulit. Jalan becek dan berlubang tidak bisa dilalui oleh mobil yang mengangkut material dari luar lokasi TMMD ke-111 menuju sasaran fisik tempat pembangungan jalan rabat beton. 

Akan tetapi tidak ada masalah tanpa solusi, solusinya adalah anggota satgas TMMD ke-111 yang dibantu oleh warga setempat menyicil mengangkut material-material yang dibutuhkan sedikit demi sedikit pada malam hari. Tujuannya adalah ketika kegiatan pengecoran jalan dilakukan pada pagi hari, maka semua material yang dibutuhkan sudah terkumpul di lokasi sasaran fisik.

Tak kenal lelah, dengan semangat yang tinggi siang dan malam TNI dan warga bekerja sama saling bahu-membahu dan tolong menolong mengangkut material dan kebutuhan lainnya agar kegiatan pengecoran jalan rabat beton di Desa Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya ini bisa berjalan dengan baik.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!