Breaking News

Connect With us

July 15, 2021

Tidak Ada Hari Libur Bagi Anggota Satgas TMMD Ke-111

.


Kubu Raya - Hampir 1 Minggu berlalu sejak dibuka secara resmi pada Selasa lalu, kegiatan TMMD Reguler ke - 111 Kodim 1207/Pontianak di desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya berjalan lancar. Gotong royong antara tim satgas TMMD yang berasal dari Tri Matra TNI yaitu Darat, Laut dan Udara bersama warga desa Kuala Mandor B terlihat cukup kompak dalam membangun jalan Sepanjang 1100 m sebagai satu diantara sasaran fisik program TMMD Reguler ke 111, Minggu (20/06/2021).

Selain sasaran fisik program TMMD Ke - 111 juga melaksanakan kegiatan Non Fisik berupa penyuluhan-penyuluhan, seperti penyuluhan Bela Negara, penyuluhan bahaya narkoba, penyuluhan paham radikalisme, penyuluhan bahaya Terorisme, penyuluhan keluarga berencana (KB) kesehatan, penyuluhan pertanian dan peternakan, penyuluhan bahaya laten komunis, penyuluhan karhutla, penyuluhan ketahanan pangan, penyuluhan wawasan kebangsaan dan penyuluhan pencegahan bahaya Stanting serta penyuluhan pembinaan posyandu/posbindu penyakit tidak menular (PTM) serta sosialisasi Vaksin Covid 19 dan prokes Covid 19.

Begitu padatnya jadwal yang dilaksanakan oleh tim satgas TMMD, tidak menyurutkan niat untuk membangun desa. Hal itu diperlihatkan dengan tetap terlaksananya kegiatan di hari Minggu maupun hari libur lainnya agar rangkaian kegiatan dapat selesai tepat waktu.

Koptu Agus anggota Koramil 10 Terentang yang tergabung dalam satgas TMMD Ke 111 mengatakan "Biar pun hari Minggu kita tetap kerja, walaupun biasanya hari libur itu menjadi hari bersama keluarga. Kita tetap ikhlas menjalankan tugas negara yang telah diamanahkan, semoga infrastruktur yang kita bangun bisa bermanfaat bagi warga desa Kuala Mandor B" tegasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!