Breaking News

Connect With us

July 15, 2021

Tidak Hanya Jago Perang, TNI Juga Jago Jadi Tukang Bangunan




FS. Kubu Raya - Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak memang harus punya keahlian dalam bidang apa pun, selain jago perang juga harus memiliki keahlian lainnya salah satu contoh yaitu sebagai tukang bangunan, Jumat (18/06/2021).

Sertu Sugianto, salah satu anggota satgas TMMD ke 111 Kodim 1207/Pontianak, juga sangat piawai dalam hal pertukangan. Terlihat ketika ia sedang memainkan alat tukangnya meratakan adukan semen untuk rabat beton di Desa Kuala Mandor B.

Warga merasa kagum dan heran, pasalnya biasanya TNI itu jago menembak dan perang, namun setelah melihat anggota satgas TMMD yang sedang bekerja ternyata pandai juga dibidang pertukangan.

Pak Hasan salah satu warga Desa Kuala Mandor B mengatakan, “Saya kaget dan heran saya kira bapak TNI cuma bisa nembak dan perang serta berolahraga ternyata pandai juga jadi tukang bangunan” ujar Pak Hasan sambil tersenyum.

Kehadiran anggota satgas TMMD memang harus benar-benar membantu warga masyarakat khususnya seperti Desa Kuala Mandor B sekarang ini dalam hal pembangunan, tujuannya adalah terciptanya kemanunggalan TNI bersama rakyat.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!