Breaking News

July 16, 2021

Tim Wasev Mengajak Warga di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19

.



Kubu Raya - Tim pengawas dan evaluasi (wasev) menggelar kegiatan tatap muka bersama masyarakat Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, yang bertempat di pondok pesantren Salafiyah Haqqulyqin Assahliyyin, Jumat (09/07/2021).

Pada kesempatan tatap muka bersama masyarakat ini, tim pengawas dan evaluasi (wasev) dari mabes TNI dan dari kemhan RI ini mengucapkan terima kasih atas kerjasama oleh warga setempat yang sangat antusias menerima dan membantu pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ini.

Ketua tim wasev dari kemhan RI (Kolonel Inf Ahmad Indra Suryadi) dan juga ketua tim wasev dari mabes TNI (Kolonel Inf Danny Alkadrie) bersama-sama mengajak masyarakat setempat untuk melaksanakan protokol kesehatan covid-19, karena pandemi covid-19 ini bukan hanya terjadi di Indonesia, tetapi terjadi juga di seluruh dunia.

Pada kesempatan yang sama, sekretaris camat Kuala Mandor B (Muhammad) juga mengatakan, “Kami dari pihak Kecamatan Kuala mandor B mengajak masyarakat untuk selalu disiplin melaksanakan protokol kesehatan serta menghimbau agar masyarakat Desa Kuala mandor B ini bersedia untuk melaksanakan vaksin. Karena vaksin ini terbukti aman dengan bukti bahwa bapak camat Kuala Mandor B (Maluk) yang sudah melaksanakan vaksin covid-19 tidak ada mengalami efek samping, melainkan bapak camat semakin sehat dan terhindar dari penyakit covid-19” kata bapak Muhammad.

“Kami dari pihak kecamatan berharap agar masyarakat Desa Kuala Mandor B ini secara sukarela melaksanakan vaksinasi di puskesmas Kuala Mandor B dan di tempat-tempat yang lain yang sedang melaksanakan program vaksinasi massal bagi masyarakat” pungkas bapak Muhammad.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!