Breaking News

July 15, 2021

TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Membawa Berkah Buat Warung di Dusun Maju Jaya

.

Kubu Raya - Banyak sekali dampak positif yang dirasakan oleh masyarakat dengan diadakannya kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Kamis (24/06/2021).


Sejumlah pemilik warung kopi dan makanan ringan, omzetnya meningkat cukup lumayan. Salah satunya dirasakan oleh Sutimah (47), pemilik warung di Dusun Maju Jaya. Warungnya yang menyediakan sembako dan minuman lainnya, termasuk berbagai macam kue menjadi ramai dan ia mengaku dengan adanya kegiatan TMMD ini dapat memperoleh penghasilan sampingan yang cukup lumayan.


“Alhamdulillah Pak, warung saya sejak adanya TMMD di desa kami lumayan laris, karena banyak anggota satgas yang sering jajan di warung saya saat mereka istirahat. Lumayan hasilnya bisa untuk nambah-nambah membantu mencukupi kebutuhan keluarga saya” ujar Sutimah.


Menurutnya, secara tidak langsung keberadaan TNI di desanya membuat prekonomian beberapa warga khususnya pemilik warung menjadi meningkat.


(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!