Breaking News

July 17, 2021

TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Telah Selesai Walaupun Harus Bekerja Dengan Protokol Kesehatan


FS. Kubu Raya - Pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak kali ini berbeda dengan pelaksanaan TMMD sebelumnya, karena pelaksanaan TMMD tahun ini dilaksanakan ditengah pandemi covid-19. Namun kegiatan TMMD kali ini tetap dilaksanakan selama 30 hari di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Rabu (14/07/2021).

Sertu Bhakti Uswanto menyampaikan, “Dengan situasi dan kondisi pandemi saat ini, satgas TMMD telah menyelesaikan pengerjaan rabat beton jalan sepanjang 1.100 meter walaupun harus bekerja dengan protokol kesehatan. Itu semua berkat semangat kebersamaan dan gotong royong antara satgas TMMD dengan masyarakat Dusun Maju Jaya dan semua pekerjaan yang sudah selesai sudah bisa dinikmati warga hasilnya” ujarnya.

“Karena masih situasi wabah covid-19 tidak lupa kami selalu memberikan edukasi soal virus covid-19 kepada masyarakat baik yang ikut bekerja maupun yang tidak ikut bekerja ditengah pandemi covid-19. Kegiatan TMMD kali ini penuh tantangan yang mana saat bekerja dengan pengaturan kerja yang begitu ketat agar tetap mematuhi ketentuan social distancing maupun physical distancing termasuk penggunaan masker walaupun demikian alhamdulillah kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak selesai tepat waktu” tambah Sertu Bhakti.

“Selain mewujudkan pembangunan, satgas TMMD selalu memberi dorongan dan motivasi kepada masyarakat, memberi bimbingan dan arahan kepada para anak-anak pelajar dilokasi TMMD, membangkitkan semangat bela negara, menanamkan rasa cinta tanah air dan mewujudkan ketahanan wilayah sinergi membangun negeri walaupun ditengah pandemi covid-19” tutup Sertu Bhakti.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!