Breaking News

July 14, 2021

TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bangkitkan Sektor Pertanian dan Perkebunan Dusun Maju Jaya


FS. Kubu Raya - Ditengah situasi pandemi covid-19 yang kita rasakan bersama dan sisi lain program TMMD ke-111 yang segera berlangsung dengan rencana dibuka tanggal 15 juni 2021, Dansatgas TMMD Kodim 1207/Pontianak Kapten Kav Edi Darmadi melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat setempat terkait dengan sektor pertanian dan perkebunan Dusun Maju Jaya. Senin (14/06/2021)

Hal ini menandakan bahwa sinergi dan wujud gotong royong semua pihak yang terlibat patut kita apresiasi setinggi-tingginya terutama dalam upaya pemerataan pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Desa Kuala Mandor B merupakan salah satu desa yang mempunyai potensi perkebunan cukup bagus. Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang warga setempat yang kesehariannya sebagai petani/pekebun yang kebunnya berdekatan dengan akses jalan yang dibangun melalui program TMMD. Dirinya merasa senang bisa bergaul dan dekat dengan bapak-bapak TNI sambil bersama-sama bahu-membahu mengerjakan pembuatan jalan.

“Kedepan bila sudah selesai jembatan dan jalan tersebut, saya berkeyakinan akan banyak masyarakat yang memanfaatkannya dengan baik sebagai peningkat ekonomi masyarakat dusun sini” harap bapak Abdul.

“Hal tersebut dapat memberikan manfaat bangkitnya peningkatan kesejahteraan ekonomi khususnya bagi warga Dusun Maju Jaya dibidang pertanian dan perkebunan” tutup bapak Abdul.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!