Breaking News

July 15, 2021

Ungkapan Terima Kasih,Warga Menggelar Acara bersama Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak


.


Kubu Raya - Usai sudah kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, yang telah berlangsung selama 1 bulan. Sebagai ungkapan rasa syukur atas selesainya kegiatan tersebut, warga bersama satgas TMMD yang dipimpin oleh Kapten Kav Edi Darmadi menyelenggarakan acara ungkapan rasa syukur. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota tim satgas TMMD, tokoh masyarakat dan warga setempat, Kamis (15/07/0/2021).

“Kegiatan ini berjalan lancar dan selesai sesuai jadwal yang telah ditetapkan. Tak lupa pula kami sampaikan ucapan terima kasih atas kerja samanya selama ini dan permohonan maaf jika selama bekerja kami melakukan kesalahan” ucap Kapten Kav Edi Darmadi.

Doa pun dipanjatkan sebagai ungkap rasa syukur selesainya kegiatan TMMD. Selain itu, beliau berharap warga setempat dapat menjaga jalan yang telah dibangun bersama dan memberikan banyak manfaat bagi warga.

TMMD ke-111 yang diikuti oleh TNI AD, AL dan AU merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan untuk membangun infrastruktur baik fisik maupun non fisik di desa tertinggal. Kegiatan tersebut juga mendapatkan respon positif dari pemerintah daerah, khususnya Kabupaten Kubu Raya. Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ditutup secara resmi dengan mengadakan acara ini sebagai bentuk rasa syukur.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!