Breaking News

Connect With us

July 30, 2021

Untuk Pertama Kalinya, UNP Beri Penghargaan kepada Polda Sumbar Bidang Kamtibmas


FS.Padang(SUMBAR)-Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), Prof. Ganefri, Ph.D. memberikan apresiasi kepada jajaran Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., Direktur Reskrimum Polda Sumbar, Imam Kabut Sariadi, SIK, MM, dan Wakil Direktur Reskrimum, Muchtar S. Siregar secara luring bertempat di Ruang Sidang Lantai 4 Gedung Rektorat UNP, Air Tawar Kota Padang dan secara daring melalui zoom meeting.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh wakil rektor, dekan, ketua lembaga, direktur pascasarjana dan kepala biro selingkungkan UNP.


Penghargaan ini juga diserahkan kepada Kasubdit III, Yudhi Prasetya Sutjipto, SIK, Panit II Subdit II, Gusdi, SH , Bintara Unit II Subdit III, Ernanda Sahputra, SH, Panit I Subdit IV, Doni Rahmadian, SE, Bintara Unit I Subdit IV, Ari Muliadi, SH, Bintara Unit I Subdit IV, Ibu Puput Dwi Kumala Sari, SH, Bintara Unit I Subdit IV, Rio Fernando, SH, MH, Unit I Subdit IV, dan Widyana Darlis, S.Pd, MH.

Pengharagaan ini merupakan bentuk apresiasi dan terima kasih Rektor serta seluruh civitas akademika UNP kepada Polda Sumbar dibidang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (kamtibmas) yang telah mampu membentuk kesadaran dan kepatuhan hukum yang berorientasi pada semangat keteladanan dalam kebersamaan, sehingga memberikan dukungan dan nilai kemanfaatan di UNP.

Rektor UNP, Prof. Ganefri dalam sambutan menyampaikan apresiasi tinggi serta terima kasih kepada Kapolda Sumatera karena telah membantu dan selalu memberikan respon positif dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban UNP khususnya Sumatera Barat terutama pada suasana Covid-19.

“Pemberian penghargaan ini diberikan atas kesepakatan bersama civitas akademika UNP dan rektor, maka UNP memberikan penghargaan atas dedikasi dan upaya dalam rangka mengamankan dan menyelamatkan aset negara. Ini merupakan kali pertama UNP memberikan penghargaan kepada jajaran Polda Sumatera Barat," ungkap Rektor UNP.

Pada kesempatan ini, Kapolda Sumatera Barat, Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, M.H., menyampaikan terima kasih kepada Rektor UNP karena telah menyediakan 160 kamar untuk dari rumah sehat Covid-19 yang dialokasikan untuk anggota-anggota Polda yang berdampak Covid-19 yang berlokasi di Kampus II UNP Lubuk Buaya dan Air Tawar.

“Kita yakin dengan penghargaan yang diberikan oleh UNP kepada kita semua akan menjadi semangat bagi anggota kami dan memotivasi yang lain untuk membangun semangat.” Ungkap Kapolda Sumbar.(Hms UNP/IN)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!