Breaking News

Connect With us

July 7, 2021

Wabup Pessel Rudi Hariyansyah Imbau Seluruh ASN Lakukan Vaksinasi

                                                                    07 Juli 2021

FS.Pessel(SUMBAR)-Wakil Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Rudi Hariyansyah mengimbau segenap ASN dan Non ASN dilingkungan Pemkab Pessel menjalani vaksinasi Covid-19.


Hal itu disampaikan Wakil Bupati Pesisir Selatan Rudi Hariyansyah ketika melakukan skreening medis, Selasa (6/7) kemaren di operation room kantor bupati setempat.

Pelaksanaan vaksinasi terhadap pejabat bersama ASN dan Non- ASN di lingkup Pemkab Pesisir Selatan kembali dilaksanakan di operation room kantor bupati setempat, Selasa (6/7), ungkapnya.

"Ya, seluruh jajaran ASN dan Non- ASN diminta untuk menjalani vaksinasi demi mencegah penularan dan membangun kekebalan tubuh dalam melawan Covid 19. " Ayo vaksinasi, jangan takut divaksin," ajak Wakil Bupati Pesisir Selatan, Rudi Hariyansyah.

Lebih lanjut dikatakan, meskipun sudah divaksin masyarakat juga harus disiplin dengan protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan menghindari guna mencegah penularan Covid 19. 

Wabup menjelaskan,  pelaksanaan vaksin terhadap dirinya terpaksa ditunda, karena tidak lulus skreening medis. Hal tersebut disebabkan baru saja sembuh dari Covid 19. " Saya baru 28 Juni kemaren dinyatakan sembuh dari positif Covid 19, " kata Rudi.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Rudi Hariansyah, memperlihatkan foto hasil pemeriksaan labor kepada petugas skreening vaksinasi. "Dengan demikian saya harus menunggu tiga bulan lagi baru boleh divaksin," tutup Wabup Rudi.(03/humas pessel)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!