Breaking News

July 31, 2021

Wagub Audy Joinaldy Lepas Pembagian Paket Sembako Oleh JPS pada Warga Terdampak PPKM

                                                                    31 Juli 2021

FS.Padang(SUMBAR)-Pelepasan bantuan paket sembako untuk warga terdampak kebijakan PPKM di Kota Padang oleh Jaringan Pemred Sumbar (JPS) tahap II dilakukan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy, Sabtu (31/7) di gedung DPRD Sumbar.

Dalam aksi JPS yang bertajuk "Bhakti Untuk Negeri" itu Audy Joinaldy mengatakan, JPS bersama mitra dan tokoh sangat luar biasa saat situasi pandemi ini kepada masyarakat terdampak PPKM.

"JPS luar biasa, karena kondisi kini masyarakat terdampak penanganan covid-19, ada JPS ada aksi peduli berbagai instansi dan kelompok masyarakat lain di Sumbar, terima kasih, ayok bersama kita bantu masyarakat terdampak pandemi ini, " ujar Audy sebelum mengibarkan bendera melepas aksi "Serbuan 1000 Paker Sembako JPS".

Audy juga mengakui kalau JPS dan pers sangat diharapkan menjadi "sitawa dan sidingin" menghadapi resahnya masyarakat di masa pandemi ini.

"Bantu kami ingatkan masyarakat dengan memperkuat di hulu yakni Prokes 5M. Jangan salahkan penanganan di hilir karena akan membuat kolaps berbagai rumah sakit dalam penanganannya, saat ini untuk pasien covid dirawat di rumah sakit antri," ujar Audy.

Dan pers kata Audy, jangan berhenti memberitakan bagaimana Pemprov Sumbar, Tenaga Kesehatan dan Forkompida Sumbar berjibaku tangani covid-19 ini,"ujar Audy.

Pembina JPS, HM Nurnas sekaligus mewakili Ketua DPRD Sumbar mengatakan, JPS biasanya bergerak di sektor informasi baik kontribusi dan kritikan untuk Sumbar.

"Tapi saat pandemi ini JPS bergerak untuk peduli ke masyarakat terdampak PPKM Level IV, hari ini tahap kedua dan Allhamdulillah aksi ini dilepas oleh Pak Wagub, " ujar HM Nurnas di lobi DPRD Sumbar.

Aksi ini tidak berhenti di sini, DPRD Sumbar kata HM Nurnas mensupor setiap aksi yang dilakukan JPS, apalagi di masa pandemi ini. 

"Lewat inisiasi JPS Bhakti Untuk. Negeri, DPRD Sumbar sangat mendukung aksi JPS bersama Mitra dan Tokoh Sumbar, " ujar HM Nurnas. 

Nurnas juga mengajak Wagub Sumbar bergabung menjadi anggota koperasi JPS. 

"Pak Wagub di JPS ini ada koperasi, kiranya pak Wagub bisa menjadi anggota Koperasi JPS, lai nio kan pak Wagub, " ajak HM Nurnas. Dijawab Audy "ikut saya bang, bahkan siap, Insya Allah juga ikut tabungan Qurban JPS tahun depan, "ujar Audy.

Sementara Yuliadi Chandra, anggota JPS yang juga wartawan muda di Sumatera Barat mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Wagub Audy Joinaldy serta para tokoh dan donatur yang turut mendukung aksi pembagian paket sembako ini.

"Terima kasih kepada pak wagub yang telah bersedia meluangkan waktu untuk melepas kegiatan ini. Dan juga kepada seluruh donatur kami ucapkan banyak terima kasih, semoga yang diberikan ini menjadi amal ibadah hendaknya," kata Chandra.(rls/jps)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!