Breaking News

July 16, 2021

Warga Menikmati Jalan Yang Dibangun Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

.




Kubu Raya - Meskipun pembangunan jalan rabat beton yang dibangun oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak belum selesai 100%, namun warga setempat sudah mulai bisa menggunakan sebagian jalan yang dibangun untuk aktifitas sehari-hari, Senin (05/07/2021).

Bapak Isma'il selaku warga setempat sangat senang dan antusias atas pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter di desa mereka.

“Dulu jalan ini berlobang kalau sudah hujan menjadi becek dan berlumpur, sangat sulit dilalui. Sejak adanya TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ini, sekarang jalannya sudah bagus dan nyaman untuk dilewati. Terima kasih bapak TNI” ujarnya.

Meskipun jalan ini belum diresmikan, namun warga sudah bisa menikmatinya untuk beraktifitas sehari-hari. Diharapkan pembangunan jalan ini bisa memberikan dampak positif bagi warga sekitar serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang saat ini sedang bertugas membangun jalan, juga merasa gembira melihat warga sudah bisa menggunakan jalan yang mereka bangun meskipun baru sebagian. Sebagai anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Sertu Joyo Boyo mengatakan, “Jerih payah kami terbalaskan dengan kebahagian warga yang sudah bisa memanfaatkan jalan yang kami bangun bersama warga” ujarnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!