Breaking News

July 5, 2021

Warga Merasa Senang Jalan TMMD 111 Kodim 1202/Skw Sudah Bisa Dilintasi.

5 Juli 2021



FS.Bengkayang(Kalbar) - Program TMMD Regtas Ke-111 Kodim 1202/Skw di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang selesai, keberhasilan ini merupakan kerja keras masyarakat bersama Satgas TMMD Kodim 1202/Skw dalam mewujudkan harapan warga berupa jalan dan jembatan penghubung dua dusun di Desa tersebut.

Dengan selesainya pembangunan jalan ini masyarakat merasa bersyukur karena harapan mereka terwujud dimana jalan ini dulunya berupa jalan setapak yang becek yang susah dilewati oleh warga terutama para petani. Kini jalan yang menjadi impian telah tersedia maka warga dalam berkebun ataupun membawa hasil kebun tidak ada kendala lagi.

Hartono warga Dusun yang ditemui awak pendim 1202/skw pada saat melintas menyampaikan bahwa “warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Satgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Skw dan merasa senang dengan kedatangan Satgas TMMD karena telah membangunkan jalan sehingga warga desa bisa lewat tidak harus melambung jauh, kini jalan bisa diakses langsung cepat dan lancar,” ucapnya. (Pendim 1202/Skw)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!