Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Warga Nikmati Jalan Baru yang Dibangun Oleh Satgas TMMD Ke¬-111 Kodim 1207/Pontianak

.


Kubu Raya - Meskipun pembangunan jalan rabat beton yang dibangun oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak belum selesai 100 %, namun warga desa Kuwala Mandor B sudah mulai bisa menggunakan sebagian jalan untuk aktifitas sehari-hari, Minggu (04/07/2021).

Warga desa Kuwala Mandor B Kabupaten Kubu Raya sangat senang dan antusias atas pembangunan jalan rabat beton sepanjang 1.100 meter di desa mereka. Menurut Bapak Ismail seorang warga desa Kuala Mandor B mengatakan "Dulu jalan ini berlobang. Kalau sudah hujan menjadi becek dan berlumpur, sangat sulit dilalui. Sekarang jalannya sudah bagus dan nyaman untuk dilewati. Terimakasih Bapak TNI" ujarnya.

Meskipun jalan ini belum diresmikan, namun warga sudah bisa menikmatinya untuk aktifitas transportasi. Diharapkan pembangunan jalan ini bisa memberikan dampak positif warga sekitar, serta dapat dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. 

Anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang saat ini sedang bertugas membangun jalan juga merasa gembira melihat warga sudah bisa menggunakan jalan yang mereka bangun meskipun baru sebagian. Sebagai anggota satgas Sertu Joyo mengatakan "Jerih payah kami terbalaskan dengan kebahagian warga yang sudah bisa memanfaatkan jalan yang kami bangun" ujarnya.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!