Breaking News

Connect With us

July 16, 2021

Wujudkan Harapan Warga Dusun Maju Jaya, Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Kebut Pengecoran Jalan Hingga Malam Hari

.




Kubu Raya  – TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak terus melanjutkan kegiatan fisik pengecoran jalan sepanjang 1100 meter di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya cukup bagus hingga malam hari, Sabtu (26/06/2021).

Gelapnya malam tak menyurutkan semangat satgas TMMD dan masyarakat melakukan pengecoran jalan agar selesai tepat pada waktunya. Semangat untuk memberikan hasil yang maksimal dan bisa berguna bagi masyarakat, menjadi pendorong anggota Satgas dan masyarakat untuk segera merampungkan pengecoran jalan rabat beton.

“Untuk menyelesaikan target sasaran fisik susuai dengan waktu yang direncanakan, diperlukan perencanaan yang matang, salah satunya dengan melaksanakan lembur hingga malam hari” kata salah seorang anggota satgas TMMD.

Meski dengan penerangan yang minim, satgas TMMD dibantu masyarakat setempat terus bergotong royong mulai dari pengngangkutan material, pencampuran material dan pengadukan hingga menjadi adonan semen yang siap dihampar untuk mengecor.

Kapten Kav Edi Darmadi selaku Komandan SSK, siang hingga malam selalu berada di lokasi TMMD dan memberikan apresiasi yang tinggi dengan semangat dan kekompakan anggota satgas TMMD dan masyarakat Desa Kuala Mandor B.

“Mereka begitu bersemangat untuk segera menyelesaikan pengecoran jalan ini. Saya senang melihat kinerja satgas TMMD yang kompak dengan masyarakat, bekerja siang malam tanpa kenal lelah” pungkas Kapten Kav Edi Darmadi.

(Pendim 1207/Pontianak)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!