Breaking News

August 16, 2021

5 unit Kendaraan Dinas Kasal Diserahkan Danlantamal II


FS.Padang(SUMBAR)-Kepala Staf TNI Angkatan Laut Kasal Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M.,menyerahkan 5 unit mobil di peruntukan sebagai operasional di Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang Senin 16 Agustus 2021.

Penyerahan mobil di serahkan oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si (Han) kepada pejabat dan sopir sebagai operatornya.


Mobil yang di peruntukan Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., Ka Kuwil, Kadiskes, Kasatkom, mobil tamu setingkat VIP dan bus untuk VIP.


Danlantamal dalam sambutanya menyampaikan patut kita bersyukur kepada Allah SWT dan ucapan terimakasih kita kepada Bapak Kasal, sebagai pemimpin TNI AL yang sangat peduli kepada prajuritnya dan organisasi satuan bawah. Lantamal II mendapat tambahan 5 unit mobil dinas, sehingga menambah untuk mobilitas dan operasionalnya Lantamal II. Kepada pejabat yang menerima dan di beri tanggung jawab untuk mengoperasikan mobil, agar dapat di gunakan secara baik serta perawatanya.


Serah terima mobil secara simbolis di laksanakan di Salazar Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang. Di hadiri oleh PJU, Kadis dan Kasatker. 


Setelah penyerahan mobil secara simbolis dilakukan pengecekan ke masing masing mobil oleh Danlantamal di dampingi PJU.


Dispen Lantamal II

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!