Breaking News

August 13, 2021

Bupati Padang Pariaman Lantik Aminuddin sebagai Direktur PDAM periode 2021-2026

Bupati Padang Pariaman melantik Aminuddin Sebagai Direktur PDAM Padang Pariaman


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)-Bupati Padang Pariaman, Suhatri Bur melantik Aminuddin sebagai Direktur PDAM Padang Pariaman untuk periode kedua masa jabatan 2021-2026 di Aula IKK Kantor Bupati Padang Pariaman, Jum'at (13/8).


Dalam sambutannya, Bupati mengucapkan selamat kepada Direktur PDAM yang baru dilantik agar amanah ini dapat dapat dilaksanakan dengan baik serta dengan rasa tanggung jawab penuh dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang baru.


Selain itu, Bupati juga menitip harapan kepada direktur PDAM yang baru agar permasalahan di PDAM dapat diselesaikan dengan cepat seperti, kebocoran saluran pipa air dari rumah kerumah, serta bagaimana mengontrol debit air dengan baik yang selama ini menjadi keluhan konsumen pada umumnya.


Bupati Padang Pariaman melantik Aminuddin Sebagai Direktur PDAM Padang Pariaman


"Tentunya harapan kita kepada direktur PDAM yang baru agar dapat berinovasi untuk dapat terus memajukan PDAM Padang Pariaman, serta dapat menyediakan air minum ataupun air bersih kepada konsumen di seluruh wilayah kabupaten Padang Pariaman" Ujar Bupati.


Bupati juga meminta agar dirut PDAM yang baru dapat menjalin kerja sama yang baik dengan perusahaan besar yang ada di kabupaten Padang Pariaman seperti Angkasa Pura dan yang lainnnya, serta semoga PDAM Padang Pariaman dapat dapat menjadi penghasil PAD yang tinggi untuk Pemerintah Daerah.


Sementara, Aminuddin saat ditemui usai dilantik mengatakan bahwa akan segera membenahi permasalahan yang ada di PDAM serta menjalankan apa yang dipesankan oleh Bupati sehingga pelayanan PDAM dapat berjalan optimal untuk masyarakat. 


Bupati Padang Pariaman memberikan sambutan usai melantik Direktur PDAM Padang Pariaman


"Tentunya kita akan berusaha untuk selalu memajukan PDAM Padang Pariaman, serta yang utama dapat memberikan PAD bagi pemkab Padang Pariaman," pungkasnya.


Lanjutnya, yang tidak kalah pentingnya kita sudah tidak punya hutang lagi. Gaji karyawan sudah tepat waktu termasuk kesejahteraan mereka sudah terpenuhi dan aset perusahaan juga sudah bertambah termasuk kendaraan dinas.


"Kemudian kedepan kita menargetkan pertahunnya 3000 SR (Sambungan Rumah) serta mengoptimalkan sambungan pipa yang sudah terpasang. Jadi kita akan meningkatkan sambungan rumah, dan kami sangat optimis sekali akan petumbuhan perusahaan PDAM ini kedepannya," tutup Aminuddin.


Aminuddin mengungkapkan PDAM akan melakukan peningkatan status dari BUMD Ke Perumda ( Perusahaan Umum Daerah) dan di tahun 2022 akan launching air kemasan isi ulang. (adv/***)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!