Breaking News

August 23, 2021

Danlantamal II Hadiri Serah Terima Pejabat BPKP Sumbar


FS.Padang(SUMBAR)-Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han) menghadiri pengukuhan dan serah terima Jabatan Kepala Perwakilan BPKP (Badan Pemeriksaan Keuangan dan Pembangunan) Provinsi Sumatera Barat (Sumbar). Serah terima dari pejabat lama PLT BPKP Sdr. Hendra Cipta kepada pejabat baru BPKP Sumbar Sdri Dra. Dessy Adin. Juga hadir ibu Agustina Harumsari dari perwakilan BPKP pusat bidang investigasi.


Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Sumbar, H. Mahyeldi Ansharullah.S.P., Danlantamal II, Padang Laksma TNI Hargianto.S.E, M.M., M.S.i(Han) dan beberapa pejabat Forkompinda Sumbar yang di wakili.


Acara yang dilangsungkan di Auditorium gubernur Sumbar jalan Sudirman kota Padang. Dalam sambutanya Kepala Deputi BPKP Bidang Investigasi ibu Agustina Arumsari menyampaikan, BPKP merupakan mitra kerja bagi Pemerintah daerah yang merupakan hadir mewakili pemerintah pusat. 


Untuk itu berikan pengabdian terbaik dalam hal mengawasi keuangan dan pembangunan di daerah. Pejabat BPKP yang di tunjuk harus memilik integritas yang tinggi dan kompak dengan pemerintah daerah, serta tegas dan bijak dalam memberikan kebijakan sebagai pengawas keuangan dan pembangunan.Di harapkan pejabat baru, dapat lebih bersinergi dan melakukan kinerja lebih baik lagi, independen sehingga BPKP sumbar tidak turun dalam hal kinerja.


Gubernur Sumbar menyampaikan dalam sambutanya,Jabatan merupakan l titipan, silih berganti merupakan hal yang lumrah dalam organisasi besar di negara ini. BPKP institusi yang sangat membantu pemerintah daerah dalam hal mengelolah keuangan dan pembangunan serta hal strategis lainnya.


 Di harapkan terbangunya komunikasi yang lebih baik, untuk melahirkan ide ide yang lebih baik lagi, serta mohon dukungan dan bantuan kepada pejabat baru, agar terjalinnya kinerja dan pembangunan yang jauh lebih baik. 


Dispen Lantamal II

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!