Breaking News

August 17, 2021

Danlantamal II Hadiri Upacara Bendera HUT RI ke 76 di Istana Gubernur Sumbar


FS Padang(SUMBAR)-Dengan Tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" Masih dalam masa Pandemi Covid-19 yang belum dapat di lumpuhkan, pelaksanaan upacara bendera dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tetap dilaksanakan walaupun secara sederhana, Selasa 17 Agustus 2021.

Pelaksanaan upacara bendera yang dilaksanakan di halaman Istana Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) jalan Sudirman kota Padang di ikuti Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han).


Pada pelaksanaan upacara penaikan bendera sebagai Inspektur Upacara atau Irup Bapak Gubernur Sumbar Bapak H Mahyeldi Ansharullah.S.P. Hadir Wakil Gubernur Sumbar Bapak Audy Joinaldi dan para Pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Provinsi Sumbar atau Forkompinda Provinsi Sumbar.


Pasukan upacara terdiri dari 1 satuan setingkat peleton atau (SST) dari Korem 032/WBR, 1SST dari Lantamal II Padan, 1 SST dari Lanud Sutan Syahrir, 1 SST dari Polda Sumbar dan 1 SST Korsik dari Korem 032/WBR.


Dispen Lantamal II

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!