Breaking News

August 9, 2021

Danlantamal II Kukuhkan Letkol Laut Christianto Nugroho, SH sebagai Asintel


FS.Padang(SUMBAR)-Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Padang Laksamana Pertama TNI, Hargianto.S.E.,M.M.,M.Si(Han), sebagai Inspektur Upacara pada acara pengukuhan Jabatan Asisten Intelijen Danlantamal di Lobby Markas Komando (Mako) Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang Senin 9 Agustus 2021.


Jabatan Asintel Danlantamal II sejak di serahkan oleh Kolonel Laut (KH) Yan Rahmat kepada Danlantamal pada tanggal 31 Mei 2021 di jabat oleh Danlantamal II, di karenakan Kolonel Yan Rahmat memasuki masa purna tugas.


Letkol Laut (KH) Christanto Nugroho.,S.H., sebelumnya menjabat sebagai Paban Lid di Staf Intelijen Komando Armada (Koarmada) I. Letkol Christanto merupakan perwira lulusan Perwira Karier tahun 1998 atau PK TNI Angkatan ke V.


Mutasi atau pergeseran dalam penugasan adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi. Menandakan dinamisnya sebuah organisasi. Salah satu tujuannya memberi peluang kepada prajurit terbaik untuk mengimplementasikan ilmu dan pengalaman yang sudah pernah di dapat.


Jabatan Asintel merupakan jabatan strategis. Jabatan yang membantu Danlantamal dalam hal atau di bidang intelijen, merumuskan dan menganalisa terhadap perkembangan situasi saat ini, maupun kedepan.   Jabatan merupakan amanah dan juga sekaligus tanggung jawab yang harus bisa di pertanggung jawabkan kepada pimpinan, serta harus dapat dilaksanakan dengan tulus dan Ikhlas.


Hadir dalam acara pengukuhan jabatan ini, Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M., Pejabat Utama Lantamal II, Dansatrol, Danpomal dan Dandenama Lantamal serta para Kasatker. Selesai acara pengukuhan jabatan dilaksanakan pemberian ucapan selamat dan foto bersama.


#Dispen Lantamal II

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!