Breaking News

August 4, 2021

Danlantamal II Serahkan Tali Asih Pada Personil yang Masuki Purna Tugas dan Perwakilan Babinpotmar


FS.Padang(SUMBAR)-
Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut Danlantamal Laksamana Pertama TNI Hargianto.SE.,M.M.,M.Si(Han) menyerahkan kesejahteraan kepada prajurit Lantamal II, yakni Tunjangan Babinpotmar, Tunjangan Brevet dan Tali Asih kepada personel Lantamal II Rabu 4 Agustus 2021.

Pemberian berupa tali asih  yang dipimpin Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., secara virtual bertempat di Lobby Mako Lantamal II jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang.


Dalam sambutannya, Kasal mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pembinaan personel TNI AL untuk meningkatkan motivasi, juga sebagai bentuk apresiasi Pimpinan TNI AL atas dedikasi seluruh prajurit TNI Angkatan Laut. Pembinaan sumber daya manusia (SDM) TNI Angkatan Laut ini merupakan Program Prioritas Utama Kasal yang sejalan dengan visi nasional untuk memajukan bangsa Indonesia melalui peningkatan keunggulan SDM-nya.


Dikatakan Kasal bahwa di tengah masa sulit pandemi covid-19 saat ini, tidak menyurutkan TNI Angkatan Laut untuk terus membangun kekuatan dan mengembangkan organisasi yang terfokus pada pemenuhan kapabilitas Sistem Senjata Armada Terpadu (SSAT).


“Oleh karena itu, Saya memerintahkan kepada para prajurit TNI Angkatan Laut sekalian untuk dapat terus tetap menyiapkan mental dan fisik disertai dengan upaya meningkatkan profesionalisme tanpa henti walaupun di tengah terpaan badai pandemi Covid-19 agar selalu siap dan mampu menjadi pengawak satuan yang handal, cakap serta professional,” tegasnya.


Pada kesempatan tersebut Danlantamal menyerahkan berupa tali asih kepada perwakilan dari Babinpotmar dan anggota yang memasuki masa purna tugas.


Acara penyerahan tali asih oleh  Danlantamal II, di hadiri,Wadanlantamal Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi.S.E.,S.H.,M.M.,Aspotmar  Danlantamal II, Letkol Laut (P) Indra, Kadisminpers Letkol Laut (KH)  Darma Elius. S.Ag., dan Perwakilan Babinpotmar serta anggota yang memasuki purna tugas.


Dispen Lantamal II.

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!