Breaking News

August 13, 2021

Danlantamal Sambut Kedatangan Rombongan Panglima TNI dan Kapolri di Padang


FS.Padang(SUMBAR)-Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal Laksamana Pertama TNI Hargianto. S.E.,M.M.,M.Si(Han) bersama Forkompinda Provinsi Sumbar menjemput kedatangan Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.S.IP., dan Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo.M.Si. di Bandara  Internasional Minangkabau (BIM) Jumat 13 Agustus 2021.


Kedatangan orang nomor satu di TNI dan Polri dalam rangka kunjungan kerja di Padang. Ikut mendampingi kedatangan Panglima TNI dan Kapolri  Panglima Komando Wilayah Pertahanan 1 (Pangkowilhan) Laksda Muhammad Ali.


Kedatangan rombongan dilanjutkan menuju kantor Walikota Padang Jalan By Pass Padang untuk menerima paparan dari Walikota Padang Hendri Septa dalam hal penanganan Pandemi Covid-19 di Kota Padang. 


Ditempat yang sama Panglima TNI dan Kapolri juga memberikan pengarahan dalam hal penanganan Pandemi Covid-19 di Kota Padang dan menyerahkan obat obatan secara simbolis serta penyerahan konsentrat oksigen.


Sebelum mengakhiri kunjungan rombongan Panglima TNI dan Kapolri, melakukan pengecekan Aplikasi Silacak dan Inarisk di Auditorium 2 Kantor Walikota Padang dengan menghadirkan beberapa orang peserta dari kelurahan dan Babinkamtibmas, antara lain, Lurah Mata Air, Bhabinkamtibmas Kel. Aie Pecah, Kepala Puskesmas Aie Pecah, Babinsa Koramil Koto Tangah, Babinpotdirga Lanud Sutan Sjahrir dan Babinpotmar Lantamal II Padang.


Selesai melakukan peninjauan rombongan Panglima TNI dan Kapolri melanjutkan perjalanan ke  Medan dengan menggunakan pesawat yang sama.


Dispen Lantamal II

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!