Breaking News

August 14, 2021

Irwan Basir Dt Rajo Alam Bantu Korban Kebakaran di Dadok Tunggul Hitam 5 kodi Seng


FS.Padang(SUMBAR)-Ketua DPD LPM Kota Padang, Irwan Basir Dt. Rajo Alam, SH.MM memenuhi janjinya membantu 5 kodi seng untuk pemilik rumah korban kebakaran di kelurahan Dadok Tunggul hitam yang terjadi beberapa waktu yang lalu.


Peristiwa kebakaran yang terjadi pada tanggal 18/07/2021 yang lalu dan menimpa warga Rt 02 Rw 10 Kelurahan Dadok Tunggul hitam Kecamatan Koto Tangah dan menghanguskan satu rumah warga. Berselang dua hari kemudian, yaitu pada tanggal 20/07/2021 masih di kelurahan yang sama terjadi lagi musibah kebakaran di Rw 06 yang menghanguskan tiga petak rumah warga.


Kedua musibah kebakaran tersebut sudah ditinjau langsung oleh Irwan Basir selaku ketua DPD LPM Kota Padang dan menyerahkan bantuan emergensi untuk keluarga korban berupa sembako dan uang tunai. Pada saat itu Ketua DPD LPM Kota Padang ini juga berjanji akan membantu material berupa seng disaat korban akan membangun kembali rumah yang terbakar ini.


Hari ini, bantuan yang telah dijanjikan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Ketua I DPD LPM Kota Padang Nofrialdi Nofi Sastra yang mewakili Ketua DPD LPM Irwan Basir Dt. Rj. Alam kepada Lurah Dadok Tunggul Hitam Engki Aspito yang lansung  menyerahkan kepada dua orang warga pemilik rumah yang ditimpa musibah kebakaran yaitu Bapak Jafri Erianto dan ibu Yona


Dalam sambutannya, Nofrialdi Nofi Sastra menyampaikan pesan-pesan Ketua DPD LPM Kota Padang kalau bantuan ini memang nilainya tidak seberapa, namun setidaknya bisa bermanfaat bagi keluarga korban dalam membangun rumahnya kembali. Ini adalah bentuk kepedulian Ketua DPD LPM kepada warga masyarakat yang ditimpa musibah. Mudah-mudahan dapat mengetuk hati para donatur lainnya dalam membantu antar sesama untuk meringankan saudara kita yang ditimpa musibah.


Lurah Dadok Tunggul Hitam Kecamatan Koto Tangah Engki Aspito sangat berterima kasih kepada Pengurus DPD LPM Kota Padang yang diketuai oleh Bapak Irwan Basir yang selalu peduli dan tanggap atas musibah yang menimpa masyarakat terutama kepada warganya di Dadok Tunggul hitam. Mudah-mudahan bantuan ini menjadi amal ibadah bagi Datuk Irwan Basir dan LPM Kota Padang tetap jaya dan maju selalu. Tetap berbuat untuk masyarakat Kota Padang.


Dari jajaran Pengurus DPD LPM Kota Padang yang mendampingi Nofrialdi Nofi Sastra, Wakil ketua Afma Sasma atau lebih dikenal dengan Tampan, Wakil Ketua Iskandar dan Wakil Sekretaris Martias Sarjanny serta Deddi Prima dari humas LPM Kota Padang.


Pada kesempatan itu juga hadir Ketua DPC LPM Koto Tangah Abdul Pandi, Lurah Dadok Tunggul Hitam Engki Aspito bersama ketua LPM Kelürahan Dadok Tunggul Hitam, Ketua Rw 06 dan 10 Dadok Tunggul Hitam, ketua Rt dan tokoh masyarakat lainnya. (Martias Sanjany)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!