Breaking News

August 26, 2021

Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Dukung Pelestarian PORTINA

                                                            25 Agustus 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Hj.Titiek Sugiharti Surya mendukung upaya pelestarian Permainan Olah Raga tradisional yang di Prakarsasi Persatuan Olah Raga Tradisional Indonesia Kab. Asahan (PORTINA) yang di Ketuai Qomaruddin, selain ini, juga oleh didukung oleh Dinas Pemuda, Olah Raga dan Pariwisata Kab. Asahan serta Dinas Pendidikan Kab. Asahan.

Kata Ketua TP. PKK Kabupaten Asahan Sugiarti, saat mendampingi Anak Anak di 
SMPN 3 Kisaran dalam rangka Pengambilan Gambar untuk mengikuti Lomba Vlog Permainan Olahraga Tradisional dengan Tema 
,"Bulan Agustus sebagai bulan permainan Rakyat dan Olah Raga Tradisional untuk Indonesia Bahagia, Tangguh dan Tumbuh, dalam rangka memperebutkan piala Ketua TP. PKK Provsu, dalam memeriahkan HUT RI ke 76, Rabu (25/8).

Sugiarti pesannya kepada para orang tua untuk mengenalkan kepada anak-anak tentang permainan ditradisional daerah. Apalagi, di zaman milenial saat ini, permainan tradisional itu kurang diminati, generasi saat ini lebih suka bermain Gadget sampai lupa waktu yang bisa merusak mata dan konsentrasi.

Oleh Ketua Persatuan Olah Raga Tradisional Indonesia Kab. Asahan Qomaruddin menyampaikan Komitmennya untuk mengembangkan Permainan Olah Raga 
Tradisional di Kab.Asahan.

Kita Mempunya Komitmen yang kuat untuk mengembangkan Permainan Olah Raga Tradisional di Kab.Asahan, Apalagi kita di dukung penuh dari Pemkab. Asahan melalui Dispora dan Pariwisata, juga Dinas Pendidikan Kab. Asahan," imbuhnya Qomaruddin. 
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!