Breaking News

Connect With us

August 7, 2021

M Suaidi : Pembangunan Jembatan Sungai Nipah Segera Rampung


FS.Padang(SUMBAR)-Geliat pembangunan infrastruktur di wilayah Kabupaten Pesisir Selatan Propinsi Sumatera Barat terus dikebut, Sebagian besar pembangunan yang bersumber dari APBN makin mempercantik wajah negeri yang berjulukan sejuta pesona tersebut, tentu saja manfaat dari pembangunan ini sangat dirasakan oleh masyarakat setempat.


Rekonstruksi pembangunan Jembatan Sungai Nipah, merupakan satu dari belasan paket kegiatan pembangunan infrastruktur yang di laksanakan oleh Kementerian PUPR pada tahun 2021 ini.

Kegiatan rekonstruksi pembangunan jembatan ini berada dibawah naungan BPJN Padang-Direktorat Jenderal Bina Marga Kementrian PUPR. Saat ini kegiatan rekonstruksi tengah berlangsung, dan dipastikan tahun ini jembatan akan rampung.

Kepala Satuan Kerja PJN II Wilayah Sumbar - BPJN Padang, Elsa Putra Friandi ST.MSc, M.Eng melalui PPK 2.3 M Suaidi ST.MT memastikan kegiatan pembangunan infrastruktur jembatan Sungai Nipah akan segera rampung.

Melalui pesan singkat ,M.Suaidi mengatakan setelah pengecoran lantai atas jembatan, progres pembangunan telah mencapai 82% , Insyaallah, jika tidak ada halangan ditargetkan kegiatan pembangunan infrastruktur jembatan Sungai Nipah akan dapat diselesaikan pada September ini" ungkap M.Suaidi 

"Sebelah dari lintasan jembatan telah lama selesai, dan telah dilewati oleh kendaraan"


Suaidi juga mengingatkan pada pengguna jalan saat melintasi areal pembangunan untuk selalu ekstra hati-hati, dan memperhatikan rambu-rambu yang ada, agar terhindar dari hal yang tidak diinginkan" harapnya.(deni/Andi)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!