Breaking News

August 9, 2021

Pemkab Asahan Peringati Tahun Baru Islam 1443 H

                                                            09 Agustus 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan memperingati Tahun Baru Islam 1443 H. dirangkai dengan Doa dan Dzikir Kebangsaan di Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Senin malam (9/8). Selain dihadiri Bupati Asahan, H.Surya. B.Sc. juga dihadiri, Dandim 0208/Asahan, Mewakili Kapolres Asahan, Sekda, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, 
Kakankemenag Asahan, Ketua MUI, Ketua Imtaq, 
Ketua TP PKK Kabupaten, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXV Kodim 0208/Asahan, OPD, dan jamaah Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran.
Kegiatan ini juga diikuti oleh seluruh Camat se-Kab. Asahan secara virtual di Wilayah Kecamatannya bersama dengan Forkopimcam dan masyarakat Kecamatan masing-masing.
Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan atas nama Pemkab Asahan Ucapan selamat Tahun Baru Islam 1443 H, semoga tahun ini Allah SWT 
senantiasa memberikan rahmat dan berkahnya, menghilangkan wabah covid-19 yang sedang melanda dunia agar bersama-sama dapat menuju dan mewujudkan kehidupan yang lebih meningkat. mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga kerukunan beragama, memegang teguh adat istiadat, jangan mudah terprovokasi oleh isu-isu dan berita hoak yang dapat memecah belah keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.bimbingan Bupati mengajak untuk selalu merendahkan hati, serahkan jiwa dan raga kita sejenak sembari mengucapkan istighfar, berzikir dan berniat dalam hati untuk menjadi manusia yang lebih baik dan bermanfaat.

Dikesempatan ini juga para jamaah di berikan tausiyah agama oleh Al-Ustadz H. Salman Abdullah Tanjung, Lc, Ma yang merupakan Ketua MUI Kabupaten Asahan yang mengajak seluruh jamaah untuk menjadi lebih baik lagi dari pada tahun-tahun sebelumnya, agar kita menjadi orang yang beruntung.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!