Breaking News

Connect With us

August 20, 2021

Pemko Padang Terima Rp 10 Miliar Dividen dan Rp 120 Juta CSR Bank Nagari


FS.Padang(SUMBAR)-Wali Kota Padang Hendri Septa meresmikan Taman Muaro Lasak yang pembangunannya didukung oleh Bank Nagari, Kamis (19/8/2021) pagi.


Pada saat yang sama Bank Nagari juga menyerahkan dividen tahun buku 2020 untuk Kota Padang sebesar Rp 10 miliar. Tak tanggung-tanggung, juga diserahkan bantuan bidang pendidikan melalui CSR sebesar Rp 120 juta.


Bantuan tersebut diterima Wali Kota Padang Hendri Septa dari Direktur Utama Bank Nagari, Muhammad Irsyad.


Atas nama Pemerintah Kota Padang Wali Kota Hendri Septa mengapresiasi Bank Nagari yang senantiasa mendukung kemajuan pembangunan di Kota Padang.


"Alhamdulillah Bank Nagari terus berupaya bergandengan tangan dengan Pemko Padang untuk memikirkan kemajuan pembangunan di Kota Padang. Salah satunya bagi objek wisata Muaro Lasak di wilayah Kecamatan Padang Barat ini," ungkapnya.


Lebih lanjut Hendri Septa memaparkan sekaitan adanya terobosan baru bagi kawasan wisata Pantai Padang. Dimana dalam waktu dekat akan dilakukan pencanangan Padang Bell.


"Padang Bell adalah semacam ikatan potensi yang ada di kota Padang, salah satunya kawasan wisata Pantai Padang. Berbagai suguhan bagi pengunjung  diberikan simbol arah dan tujuan yang akan didatangi pengunjung guna mengetahui semua potensi wisata di Kota Padang. Tak hanya kawasan wisata saja, beragam kuliner di Padang turut disuguhkan menjadi daya tarik dan incaran bagi wisatawan/pengunjung tentunya," beber wako.


Lebih jauh orang nomor satu di Kota Padang itu senantiasa berharap sinergi Pemerintah Kota Padang dengan Bank Nagari terus terjalin dengan baik.


"Karena memang kawasan wisata di Padang lebih banyak lagi yang akan kita kemas. Sebagaimana keinginan kita di setiap kecamatan di Padang harus ada taman tematik seperti di kawasan Taman Muaro Lasak tersebut," ungkapnya lagi.


Sementara itu pada saat yang sama Direktur Utama Bank Nagari, Muhammad Irsyad mengatakan, dengan dipercantiknya kawasan Taman Muaro Lasak diharapkan menambah daya tarik bagi Kota Padang.


"Mendatangkan banyak orang ke Padang melalui suguhan objek wisata yang menawan tentu akan memberikan keuntungan bagi perekonomian masyarakat," tuturnya.


Turut hadir di kesempatan itu Pimpinan Bank Nagari Cabang Pasar Raya Syafrizal Ch, Kepala Divisi Umum Havid Dauly, Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Idrianis dan Kepala Divisi Pemasaran Hardi Putra.


Sedangkan dari Pemko Padang hadir mendampingi Wako Plh Sekda Kota Padang Edi Hasymi, Plt Kadis Pariwisata Arfian, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Habibul Fuadi, Kepala BPKAD Budi Payan, Kabag Prokompim Amrizal Rengganis dan Camat Padang Barat Eri Sendjaya. (Zal)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!