Breaking News

Connect With us

August 18, 2021

Penyediaan Vaksin Untuk Karyawan PTPN IV Audiens Dengan Bupati Asahan

                                                            18 Agustus 2021

FS.Asahan(SUMUT)-Bupati Asahan H. Surya, B.Sc.menerima audiensi PTPN IV, bertempat di Ruang Kerja Bupati, Rabu (18/8).

Dihadir, selain Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, juga dihadiri, Sekda,, Kadis Kominfo beserta GM Distrik IV PTPN dan rombongan.
GM Distrik IV PTPN Agus Tobing menyampaikan tujuan audiensi ini adalah ingin berkoordinasi terkait Penyediaan Vaksin untuk Karyawan PTPN IV, selain ini bersilaturahmi dan menjalin komunikasi dengan Pemkab. Asahan.

Selain itu beliau menyampaikan, bagi karyawan, batih dan pensiunan perkebunan mereka juga merupakan bagian masyarakat Kab. Asahan. Harap Kami, Pemkab.Asahan dapat membantu kami dalam penyedian vaksin tersebut,"tanyanya Tobing.
Bupati Surya, mengatakan, Pemerintah dalam hal melaksanakan vaksinasi khususnya kepada masyarakat perkebunan.

Beliau mengatakan, untuk vaksin itu sendiri, Pemkab. Asahan tidak dapat memastikan bisa atau tidaknya vaksin tersebut diberikan kepada PTPN IV, karena vaksin yang kita terima dari Pemerintah Provinsi akan kita salurkan keseluruh puskesmas yang ada di Asahan.
Tetapi akan hal ini, kepada pihak PTPN IV saya menganjurkan untuk membuat surat permohonan kepada Pemkab. Asahan terkait penyedian vaksin yang akan di butuhkan,"imbuhnya Surya.
(Dorman)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!