Breaking News

August 17, 2021

Peringati HUT Kemerdekaan RI ke 76, Polda Sumbar dan Lanud Sutan Syahrir Kibarkan Bendera di Langit Kota Padang


FS.Padang(SUMBAR)-Dalam menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 tahun 2021, Polda Sumbar bersama Lanud Sutan Syahrir mengibarkan bendera merah putih di langit Kota Padang.


Kegiatan ini dilakukan oleh personel dari Ditlantas Polda Sumbar, dan personel TNI AU Lanud Sutan Syahrir pada Minggu tanggal 15 Agustus 2021.


Pengibaran bendera merah putih tersebut dilakukan dengan menggunakan paralayang dari Bukit Gado-gado Padang, dipimpin oleh Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Sumbar Kombes Pol Yofie Girianto Putro, S.Ik.


Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik mengatakan, pengibaran bendera di udara tersebut dilakukan sebagai bentuk rasa cinta tanah air dalam menyambut peringatan Hari Kemerdekaan RI.


"Salah satu bentuk cinta tanah air kita kibarkan bendera sangsaka Merah Putih. Kita semarakkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan karena masih pandemi Covid-19," katanya.


Selain pengibaran bendera di udara kata Kombes Pol Satake Bayu, Polda Sumbar sebelumnya juga mengibarkan bendera merah putih di laut.


"Beberapa hari sebelumnya juga pengibaran bendera di laut, yang dipimpin oleh bapak Wakapolda Sumbar di sekitar pulau Sinyaru kota Padang," ungkapnya.(*)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!