Breaking News

Connect With us

August 6, 2021

Sambut HUT Kota Padang ke-352, MPC PP Padang Gelar Bakti Sosial Bagi-bagi Masker


FS.Padang(SUMBAR)-Dalam rangka menyambut hari jadi Kota Padang ke 352, MPC Pemuda Pancasila (PP) Kota Padang melaksanakan aksi sosial dengan membagikan sebanyak 20 ribu masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian dan upaya pencegahan penularan virus covid-19 di kota tersebut.


Pembagian masker tersebut melibatkan seluruh PAC PP se Kota Padang kepada pengendara disejumlah titik keramaian, Kamis (05/8/2021) mulai pukul 11.00 hingga 18.00 Wib.

Ketua MPC PP Kota Padang, Roy Madea Oka yang akrab disapa Boni mengatakan, kegiatan bhakti sosial bagi-bagi masker ini dilakukan sebagai wujud kepedulian ormas PP kepada masyarakat agar terhindar dari penyebaran virus corona yang saat ini meningkat.

“Aksi sosial bagi-bagi masker ini memang sengaja kami lakukan guna mengantisipasi penyebaran Covid-19. Dan kepada masyarakat khususnya Kota Padang kami mengajak untuk selalu melakukan 3M (Mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker) agar tidak tertular," ucap Boni.

Boni menambahkan, sasaran pembagian masker tersebut adalah pengguna jalan yang tidak menggenakan masker saat berada di luar rumah. Selain membagikan masker, MPC PP Kota Padang juga memberi edukasi kepada pengguna jalan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya bersama-sama memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Dalam kesempatan itu, Boni juga mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Padang ke 352, "semoga Kota Padang menjadi kota yang unggul dan mampu bersaing disegala bidang dengan tidak meninggalkan pondasi Minangkabau yaitu Adat Basandi Sarak, Sarak Basandi Kitabullah (ABS SBK)," pungkas Boni.

Dalah kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, Kabid Kesehatan MPC PP Ulfa, Kabid Ideologi Politik, Kabid Ekonomi, Koti dan seluruh PAC PP se Kota Padang.(nal)

No comments:

Post a Comment

About Me



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!